Sabtu, 06 Juli 2013

Perkenalan Dulu Gan~

Halo Gan,gue Whisnu Lengkapnya Haryanda Whisnu Wicaksana, Umur Masih Muda.. 14 Tahunn... Lahir Tanggal 13 Juli 1999.. Biasanya sih gua dipanggil Hawe.. Ya gitu deh.. wkakak..:3 Gue emang bukan orang yang spesial.. gue? pinter engga,jago komputer engga,jago mainin alat musik juga enggak.. -_- Gue Emang Suka Di Bilang jago komputer.. tapi kenyataannya sih gua biasa2 aja... cuma yang bedain pengalaman gue aja sama pengalaman mereka... gua sih belajar dari google.. awal2 gua terjun ke dunia komputer tuh gara2 Tertarik sama salah satu game Facebook .. Namanya Ninja Saga...wkakwk setelah gua udah cukup lama main, gue dikasih tau sama temen katanya ada cheatnya... langsung aja tuh,gua browsing.. dan akhirnya gua ketemu sama Forum Ini Nih >> cmonhack . boleh lah yang mau tau dunia cheater mampir kesitu.. :3 setelah beberapa bulan,kira2 5 bulan lah...gua udah bukan pengguna cheat lagi..tapi gua yang publikasi.. setelah gua udah bosen tuh sama game itu.. gua mulai Terjun Ke Dunia game Online Berbasis Server Intergrated.. Pertamanya karna Internet dirumah gak memadai,gua main ke Warnet.. biasalah jaman2nya gua bandel.. lo ga bakal ngebayangin berapa gua ngabisin duit nyokap/bokap gua kan? setiap hari gua maen.. balik sekolah main... ya rata2 perhari 20.000.. Belum ditambah buat gua beli yang namanya Cash itu.. Pernah gua Nyolong duit Bokap pas pada Tidur.. gua ambil di dompetnya ... wkakakak 50.000 gan...wkawk.. barulah disaat2 sekarang.. gua tertarik sama game yang udah Jaya Sekitar tahun 2005-2010.. Yaitu Ragnarok.. gua tau tuh game dari temen gua.. dan sejak saat itu gua gapernah ke warnet selama 1 tahun(sampe sekarang).. Kalo Lo penasaran sama gue bisa kok add Facebook atau Follow Twitter.. Haahaha.. oke yah sekian dulu.. :D babay all~                                    






                                Salah Satu Foto Gua sama Temen2 gua nih..
                    gua yang rambutnya Beda sendiri ya... ahahahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar